:: AURA AOC

Judul:AURA AOC
Isi iklan:Terlahir dari kerinduan untuk berperan banyak dalam melakukan empowering kesejahteraan hidup Indonesia, maka PT. Mitra Aura Jejaring Usaha (MAJU) mendirikan sebuah program yang disebut dengan Aura Owner Club atau AURA5758. Filosofi ini diambil dari sebuah keinginan untuk maju dan berhasil meraih sukses berkompetisi dengan Negara-negara maju baik di Asia maupun Eropa.

Program AURA OWNER CLUB ini berbentuk Network Marketing yang telah sukses dirilis di beberapa daerah. telah berdiri beberapa kantor cabang yang siap mengakselerasi bisnis multi level marketing (MLM) ini dengan puluhan bahkan ratusan support sistem di seluruh Indonesia. Aura5758support adalah salah satu web support yang menderivasi dan mendiversifikasi produk dari AURA5758 yang luar biasa fantastis. Konsep hibrid Marketing yang revolusioner dengan menggandeng dua instrumen perusahaan Nasional yaitu (T-cash) milik Telkomsel dan Flazz BCA akan memanjakan dan memproduktifkan member untuk berbisnis dan mengembangkan asset dengan maksimal.
http://www.aura5758support.com/?id=fery
AURA5758SUPPORT saat ini tengah mengembangkan duplikasi dan edifikasi tentang indahnya bisnis asset dengan sistem MLM yang tentunya diyakini oleh para semua Networker. Bahan-bahan tentang pengembangan jaringan, duplikasi, leadership, sudah akan include diberikan melalui seminar-seminar offline maupun online. Ribuan kiat sakti dari diskursus para leader Nasional akan kami berikan untuk ANDA. Kesempatan danTantangan ini kami hadirkan untuk yang siap menikmati keindahan dalam HIDUP.








0 komentar: