Jasa Pasang Iklan: Baca Artikel Dapet Uang!!!

Judul Iklan: Baca Artikel Dapet Uang!!!
Isi Iklan: Salam kenal buat semuanya.....
Buat kamu-kamu yang dah bosan dengan bisnis Lokal , aku ada info bisnis baru nih?
Ini info selengkapnya.....
Begini bro...beberapa hari lalu gue menemukan sebuah situs yang menyediakan layanan "Jasa Baca Artikel",dimana kita dibayar tiap membaca artikel.Mereka mengirimkan beberapa artikel setiap hari yang harus kita baca.Payout minimum $50 USD yang dibayar via rekening Paypal dan minimum $100 USD lewat Check.
Tertarik....?
Gratis loh...? Oh ya Situs Program ini adalah Readbud.com, mudah & simple cuma butuh waktu beberapa menit untuk menyelesaikan tugas.Don't worry gan bisnis ini No Scam and Oke punya.
Penjelasan lengkapnya bisa kamu Klik disini !
Get Paid to Read Articles... hanya dengan membaca Artikel dan memberi rating Artikel tersebut kita dibayar...!!
Rating artikel 1-5 dan kamu bebas mengekliknya,setiap artikel yang kamu Klik & baca mendapat bayaran antara $0,04 USD - $0,08 USD dan rata-rata 10 artikel perharinya.Sebuah terobosan baru mencari uang di internet secara mudah.Tersedia 343 artikel yang akan kamu terima, tetapi
kita hanya diperbolehkan memilih maksimal 50 Artikel.. Tapi jangan khawatir artikel pilihan kamu bisa diedit kapan saja,jadi bisa dong semua artikel dapat kamu nikmati en dollarpun tambah banyak.
Oke kita mulai daftar dengan mengikuti Langkah-langkah di bawah ini :
1. Klik http://www.readbud.com/?ref=4318668 untuk daftar gratis
2. Setelah terbuka halaman website Readbud.com isilah form Pendaftaran,setelah selesai Klik "Join now"
3.Segera cek "inbox" email kamu dan "klik link" di inbox tersebut untuk verifikasi account kamu.Sekarang bisa langsung "Login" ke Readbud dengan mengisi alamat email & password kamu yg di pakai pada waktu mendaftar.
4. Selesai ! Kamu sekarang bisa langsung mendulang dollar dari "Read Articles" from Readbud.com.

Bagaimana cara mendapatkan Dollar dari Readbud.com ?
Ikuti Langkah - langkah berikut ini :
1. Kamu Login di website Readbud.com dengan email & password kamu.
2. Sebelum mengeklik Artikel karena kamu member baru maka wajib "memilih artikel" yang di inginkan,tersedia 343 Artikel,tapi kamu hanya memilih 50 Artikel saja,tapi jangan khawatir Artikel pilihan kamu dapat di edit kapan saja.Strategi Pengeditan Artikel supaya kamu bisa menerima Artikel yg bervariasi dan tentunya supaya tambah banyak yang diterima perharinya.
3. Untuk memilih Artikel klik menu "Interests" kamu centang artikel pilihan kamu sampai cukup 50 Artikel.Setelah itu kamu segera Klik "submit changes"
Contoh judul Artikel antara lain :
- Advertising
- Art and Entertainment
- Automotive
- Computer
- Internet, dan lain - lain.
Untuk menghapus artikel kamu bisa Klik "Clear all",tapi terlalu lama untuk mencentang ulang artikel pilihan kamu, lebih enak mengedit saja dengan cara menghilangkan centangan dan memindahkan centangan pada artikel lain,seperti biasa kamu klik "submit changes".
You Ready to Read Articles and Rate Articles ....?
1. Klik menu "Articles" di "member area" ,kemudian Klik "Articles" Next Articles" lihat pada halaman paling bawah ada banner dengan tulisan " Open Article" dan "Skip Article" kemudian Klik "Open Article" baca artikelnya dan beri Rating.
2. Keluar dari halaman tersebut dan Klik "Skip Article" dan lihatlah dollar kamu bertambah.
3. Klik "Next Articles" untuk membaca artikel berikutnya.Jika sudah habis kamu bisa mendapatkan lagi pada hari berikutnya...mudah khan...?!
Untuk menambah dollar kenalkan bisnis ini kepada orang lain dan ajak mereka gabung.Setiap orang yang gabung melalui Url kamu,kamu mendapat tambahan $5 USD.Referensikan bisnis ini melalui iklan online,blog kamu atau iklan millis,jangan lupa sertakan Url kamu di websitenya.


Untuk melihat Url kamu bisa kamu Klik "Account " kemudian pilih "Affiliate Program" dimenu bar sebelah kiri. Blok refferal Link yg berwarna biru contoh : http://www.readbud.com/?ref=4318668" kemudian Copy link tersebut lalu paste.Atau Catat saja Url kamu dan sertakan dalam memasang iklan.

Bagi kamu yang belum punya "Account Paypal", silahkan daftar dengan Klik di bawah ini :
https://www.paypal.com/id/mrb/pal=4TUNN6JCXN4W4[/url] , atau baca Tutorialnya dengan
Klik http://www.pusatgratis.com/tutorial/bisnis-internet/cara-mudah-daftar-paypal.html

0 komentar: