Jasa Pasang Iklan: Apa Keuntungan BroadBand CDMA

Judul Iklan: Apa Keuntungan BroadBand CDMA
Isi Iklan: Teknologi CDMA sudah demikian meluas dalam pemanfaatanya. Vendor-vendor produsen handphone juga berinovasi demi meraih pangsa pasar yang begitu besar. Sebelum kita bahas apa keuntungan dari penggunaan broadband CDMA maka akan dibahas terlebih dahulu kelebihan metode akses CDMA dengan metode akses lainnya (TDMA dan FDMA). Keunggulan CDMA jika diaplikasikan pada sistem selular adalah :

1. Co-exixt dengan selular CDMA
Dua sistem seluler FDMA dan CDMA dapat beroperasi secara bersama-sama. Perancang selular CDMA dapat memberikan solusi dengan memperkenalkan unit bergerak dual mode FDMA/CDMA pada pelanggan.

2. Tidak membutuhkan equalizer
Bila laju trannsmisi lebih besar daripada 10 kbps dalam FDMA dan TDMA, sebuah equaliser dibutuhkan untuk mengurangi intersimbol iinterference yang dibutuhkan leh timme delay spread. Dalam CDMA hanya dibutuhkan korelator sebagai penggganti equalizer pada penerima untuk despreading sinyal spread spectrum.

3. Satu radio per site
Hanya satu radio yang dibutuhkan pada tiap sel atau pada tiap sektor, sehingga menghemat cost untuk pengadaan piranti elektronik.
selengkapnya:

http://artikel-electronics.blogspot.com/2010/03/apa-keuntungan-broadband-cdma.html

0 komentar: