Kirim Iklan: Bisnis HOSTING

Pengirim: dodoteguh
kategori: internet
judul iklan: Bisnis HOSTING
isi iklan: => asyiknya, modal awal bisa GRATIS
Bisnis apa sih?
Yang kita bisniskan adalah layanan hosting. Kita berperan sebagai agen/affiliate/sales dari sebuah perusahaan besar dunia, yang mempekerjakan lebih dari 260 karyawan, dipercaya oleh lebih 2,2 juta domain dari seluruh dunia. Rata-rata komisi yang dibayarkan tiap bulan pada para affiliate/sales nya lebih dari US $400.000 atau hampir setara dengan Rp. 4 Milyar per bulan.
Apa itu Hosting?
Hosting adalah tempat kita menaruh file-file website atau blog, baik file gambar, text, html, mp3, video, dan sebagainya, agar bisa dilihat orang di internet. Kalau diibaratkan, domain adalah alamat, maka hosting adalah kantor atau rumah nya. Berarti kalau orang menyewa hosting, itu sama artinya ibarat menyewa rumah atau sewa kantor. Hanya saja, tempatnya adalah di internet.
Domain dan hosting lah yang bisa membuat sebuah web/situs "online". Tanpa keduanya, tidak ada bisnis online.
Pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini sungguh luar biasa. Jumlah orang/perusahaan/lembaga yang membuat website terus bertambah. Sehingga otomatis kebutuhan terhadap layanan hosting juga terus tumbuh. Bahkan kalau anda mau, Anda juga bisa jualan layanan hosting ini ke Malaysia, Philipina, Eropa, dsb. Di internet, hal itu sangat memungkinkan.
Artinya potensi pasar bisnis ini sangat menggiurkan ... Karena itu, anda perlu cepat-cepat mengambil peluang bisnis ini.
Cari tau di http://www.income-makers.co.cc
--
Visitor Ip: 110.137.200.213

0 komentar: