Jasa Pasang Iklan: Permintaan maaf dari pemasang iklan WIENDROS

Judul Iklan: Permintaan maaf dari pemasang iklan WIENDROS
Isi Iklan: Bagi seluruh pemilik web dalam jaringan iklan baris massal, saya secara pribadi minta maaf bila didalam pemasangan iklan, saya dianggap melakukan kecurangan. Hal tersebut bukan dilakukan dengan maksud yang disengaja. Karena setahu saya dari admin iklanbarismassal.com tidak ada regulasi bahwa untuk pengiriman iklan dalam jaringan iklanbarismassal harus melalui web iklanbarismassal.com. Oleh karena itu saya melakukan pengiriman melalui email.

Didalam pengiriman iklan, saya memasukan beberapa link. Tetapi sekali lagi, saya beranggapan bahwa hal tersebut diperbolehkan, sehingga saya pun melakukan pemasangan iklan dengan cara memasukan link ke dalam materi iklan.

Demikian permintaan maaf dari saya. Mohon bagi yang telah membuat pernyataan negatif di jaringan iklanbarismassal atau yang melaporkan blog wiendros sebagai blog scam, spam, penipuan, dan pernyataan negatif lainnya, untuk menghapus pernyataan tersebut atau membuat konfirmasi dalam waktu 3x24 jam.

Nb:
- Saya SAMA SEKALI TIDAK MELAKUKAN KECURANGAN seperti yang di tuduhkan dengan cara merubah waktu pengiriman iklan. Perbedaan waktu itu dikarenakan perbedaan waktu di server email saya di luar negeri dengan waktu pada web iklanbarismassal dan di web iklan dalam jaringan. Sehingga iklan dari saya selalu muncul diurutan paling atas untuk jangka waktu tertentu dibeberapa web iklan jaringan (tidak semua). Dan Sama Sekali bukan disengaja.

-kepada admin iklanbarismassal.com dimohon untuk membuat aturan yang jelas dalam penggunaan web iklan dalam jaringan iklan baris massal mengenai:
- tata cara pengiriman
- pemberian link dalam materi iklan


Demikian,
Teimakasih

Wiendros.

0 komentar: