IklanBarisMassal.Com:

Judul Iklan:
Isi Iklan: Bismillahirrahmanirrahim, Terima kasih ya doa teman-teman, teman syukur alhamdulillah di semester 8 ini saya bisa ambil skripsi, setelah penantian panjang yang dinanti. Akhirnya.

Jika mengingat 6 bulan yang lalu belum bisa di ambil skripsinya, rasanya semangat ini turun banget, bagaimana lagi saya harus meringankan beban orang tua jika setiap semester membiayai kuliah saya. Belum biaya hidup di bandung yang lumayan tinggi.

Waktu itu bisnis web saya , jarang / malah tidak ada sama sekali yang beli. Memang Tuhan maha adil, dan memberikan hasil panen yang baik bagi siapa saja yang telah menanam bibit-bibit baiknya. Alhamdulillah hasil menanam bibit bibit itu sekarang sudah bisa di panen, .

Namun tidak selamanya bisnis web itu rame, meskipun sekali order bisa lumayan. Sehingga dengan keadaan saya seperti itu , saya harus bisa mencukupi kebutuhan yang harus di penuhi. Ide Muncul saat melihat iklan baris milik pak kusuma . Saya melihat bisnisnya dari dulu itu-itu saja yaitu bisnis iklan, namun saya lihat juga traffiknya semakin hari semakin besar. Dan tentu saja biaya pasang iklanya pun semakin mahal.

Lahirlah iklanipin.blogspot.com sebagai iklan baris pertama saya, yang sekarang sudah bisa otomatis berjalan sendiri dan tentu juga memberikan income yang otomatis serta dapat berbagi dengan memberikan fasilitas iklan gratis.

Dan web iklan saya yang kedua adalah iklanipin.com yaitu iklan viral marketing (Konsep saling bantu). Sekarang malah bisa difungsikan sebagai sebar iklan kejaringan iklanbarismassal , dan alhamdulillah juga sudah menghasilkan dan bermanfaat untuk banyak orang.

Baca selanjutnya
http://blog.iklanipin.com/lain-lain/penopang-bisnis.html

0 komentar: