Jasa Pasang Iklan: Mau Tau Gak Cara Saya Memotivasi Diri Saya??

Judul Iklan: Mau Tau Gak Cara Saya Memotivasi Diri Saya??
Isi Iklan: REKAN NETTER, MAU TAU GA CARA SAYA MEMOTIVASI DIRI SAYA??

Banyak cara dilakukan bagi mereka untuk mendapatkan motivasi dari orang lain. Pernahkah Anda berfikir kalau motivasi juga bisa anda lakukan sendiri. Ini sama persis dengan apa yang saya lakukan.

Tak ada kesuksesan yang diraih tanpa ada usaha, tak ada usaha yang mampu dikerjakan dengan baik tanpa ada semangat. Tak ada semangat yang dapat muncul tanpa adanya motivasi tinggi dari diri anda.

Saya sering mendengar atau membaca bahwa motivasi terbaik adalah motivasi yang datang dari diri sendiri. Saya setuju. Seminar, buku, ebook, atau video hanyalah sebagai pemicu atau panduan membangkitkan motivasi seseorang. Itu semua memang Anda perlukan, tetapi jangan dijadikan segalanya. Andalah yang menentukan.

Jika motivasi datang dari diri sendiri, mengapa banyak orang yang tidak termotivasi? Sederhana saja, karena mereka tidak bisa membangkitkan motivasinya sendiri. Mereka sudah punya motivasi, tetapi tidak kuat dan tidak mendominasi pikirannya. Ada yang mengatakan motivasinya tidak kuat.

Saat motivasi lemah dan terus lemah... yang terjadi muncullah sifat malas. Dan jika sifat malas sudah menguasai diri kita, apakah kita masih berharap sukses atau berprestasi? Jangan mimpi dech, sukses harus diiringi dengan tindakan. Tindakan memerlukan motivasi. Artinya Anda harus mampu membangkitkan motivasi yang Anda pada diri Anda jika Anda ingin sukses.

Bagaimana cara membangkitkan motivasi?

Silahkan klik http://www.nomor1.com/?id=S5055, bagaimana cara membangkitkan motivasi diri dengan cara yang mudah dan sederhana. Tidak rumit, semua orang bisa melakukannya.

Terima Kasih
Sucipto Sumarwoto
http://www.duitsukses.com
http://www.sucipto.bizweb.co.id

PS: Jika Anda serius ingin menjadi pribadi yang lebih bersemangat
untuk meraih impian Anda, sebaiknya segera ambil tindakan

0 komentar: