Jasa Pasang Iklan: Dapatkan $125 hanya 3 STEP

Judul Iklan: Dapatkan $125 hanya 3 STEP
Isi Iklan: Dapatkan $125 untuk 3 step dari Acme People Search, rekrut downlin $5 s/d $30 (tergantung step yg dikenjakan)
Acme People Search (APS) adalah program afiliasi yang dibangun oleh Tissa Godavitarne seorang affiliate marketer yang sangat sukses dan terkenal di Amerika. Program ini menggabungkan beberapa program afiliasi di internet dalam satu tempat. Diantara program tersebut adalah clickbank, HD Publishing dan My life.
Tissa Godavitarne membangun Acme People Search pada maret 2008 dan sekarang sudah sangat popular dan bahkan sudah mendunia. Program ini tidak mudah dan tidak juga terlalu sulit dan menberikan pendapatan yang lumayan. Sebagai contoh jika Anda menyelesaikan 3 step yang disediakan maka Anda akan mendapatkan $125 dan akan bertambah jika berhasil mendapatkan referral ( penjelasan dibawah). Ada beberapa orang Indonesia yang telah berhasil mendapatkan dollar dari APS.
Mengapa mengikuti program APS:
1. Dibangun dan dikelola oleh affiliate marketer yang sukses.
2. Gratis dan berpotensi penghasilan yang besar.
3. Pembayaran dilakukan 2 kali, minimum pembayaran $200
4. Banyak marketer dunia yang telah berhasil termasuk beberapa dari Indonesia.
5. Pembayaran dilakukan melalui paypal sehingga lebih capat dibandingkan transfer bank.

Daftar Acme People Search sbb:
Anda diwajibkan memiliki akun paypal untuk mendaftar program ini guna pembayaran komisi dan melakukan salah satu step.
Daftar paypal gratis https://www.paypal.com/id/mrb/pal=M7ETJCVP476ZJ
. Untuk verifikasi akun paypall bisa menggunakan kartu kredit tapi jika Anda khawatir dengan kartu kredit Anda, maka Anda dapat menggunakan VCC (virtual credit card) yang dapat dibeli http://vcc.putraeka.org/ranas

1. Daftar Acme People Search, klik link : http://Acme-People-Search.com/signup.php?ref=1265106169TBIN
2. Gulung kebawah, masukkan email anda yang valid (sama seperti email paypall) dan code kemudian klik create my free people search engine
3. Anda akan menerima email yang berisi username dan password, simpan username dan password tesebut. Klik link yang Anda terima di email Anda.
4. Login dengan username dan password Anda, Anda bisa klik APS referral untuk melihat direct link yang dapat digunakan untuk mencari referral.
5. Anda akan diminta untuk di 3 perusahaan afiliasi, yaitu Clickbank, HD publishing dan my life. Untuk kolom state pada HD publishing bisa dipilih outside USA.
6. Setelah mendaftar diketiga afiliasi tsb Anda akan menerima afiliasi ID melalui email, catat ketiga username anda.
7. Login ke APS, klik "step 1 to success affiliatize" dan masukkan ke 3 affiliate ID kekolom yang disediakan.
Sampai disini kita sudah dapat mengajak orang untuk bergabung melalui direct link kita dan kita akan mendapatkan $5.
Tapi Anda belum bisa mendapatkan bonus $125, sebelum menyelesaikan step 2 dan 3
step 2 dan 3:
Untuk step 2 dan 3 kita memerlukan modal $40 melalui paypall. Tetapi kita bisa mengakali tanpa memiliki deposit di paypall.
Caranya : kita harus memverifikasi akun paypal dengan VCC yang dapat kita beli melalui penjual VCC seharga Rp. 75.000,- setelah menyelesaikan step 2 anda dapat melanjutkan ke step 3 untuk mendapatkan total bonus $125.
Payout APS sebesar $200
SILAHKAN MENCOBA, SEMOGA SUKSES.

0 komentar: