:: Beli rumah tanpa DP dan Tanpa Cicilan walau tetap dengan KPR

Judul: Beli rumah tanpa DP dan Tanpa Cicilan walau tetap dengan KPR
Isi iklan: Jika anda berpikir cara membeli rumah tanpa uang muka adalah dengan cara cash, atau bayar tunai, anda salah.
Anda bisa mencicil rumah anda dengan KPR, tetapi tanpa DP dan tanpa harus mencicil setiap bulannya.

Nah, konsep ini memang sangat menarik yah. Saya juga sangat tertarik
dengan konsep membeli rumah, tanpa DP, dan t...anpa harus membayar
cicilannya.

Awalnya buat saya ini tampak seperti MIMPI. Mana ada sih yang kayak begitu.
Sampai kemudian saya membaca sebuah buku best seller berjudul: Property Cash Machine.
Di kota saya, beberapa bulan terakhir, memang suka ada seminar tentang properti.

Awalnya heran juga, masak sih Beli Rumah nggak perlu pakai DP, nggak perlu bayar cicilan dan bahkan bisa beli lagi dan lagi.
Heheh, ternyata semua ada ILMU dan Triknya yah. Kemudian saya coba
riset di Internet, akhirnya ketemu teman yang menjual panduan bagaimana
cara melakukannya.
Dia sendiri masih sangat muda, 25 tahun, namun sudah membeli 7
rumah. 4 Sudah dijual kembali dengan keuntungan, dan 3 masih disimpan.
Hebatnya lagi, tiap bulan dia sudah mendapatkan passive income dari
rumah-rumahnya itu.

Dalam panduannya dia akan bercerita bagaimana caranya.

Lihat disini
http://bit.ly/dyZKM6

Saya kasih bocorannya, ada dua hal kenapa bisa nggak pakai DP:

1. Beli rumahnya harus rumah yang dibawah harga pasar.
Dan ini ada ilmunya. Membeli rumah sebenarnya juga menggunakan hukum
rata-rata. Jika rumah yang dilihat cukup banyak, maka anda akan
menemukan rumah-rumah yang dijual dibawah harga.

2. Beli rumahnya harus rumah yang ada arus kas atau sudah ada penghasilannya.
Oyah? tadinya saya juga nggak mengerti mengenai ini. Masak sih ada
rumah yang ketika kita beli, rumah tersebut sudah ada sumber
penghasilannya? Nah anda tinggal mencari rumah yang penghasilannya bisa
menutupi cicilan anda, ini dinamakan cash flow. Jika cash flownya
postif, maka anda bukan hanya bisa membeli rumah tanpa menyicil,
melainkan juga mendapatkan kelebihan income tiap bulan.
Asyik kan? Langsung aja deh Lihat disini
http://bit.ly/dyZKM6

0 komentar: